Warriors Orochi 2 PPSSPP ISO For Android/PC

FAST DOWNLOADads
Download

Download Warriors Orochi 2 PPSSPP ISO For Android/PC, Dan masih membagikan game yang bertemakan pertempuran ala kerajaan jepang yang juga masih besutan dari KOEI adalah Warriors Orochi 2 yang merupakan lanjutan seri Warriors Orochi dan juga menggabungkan dua dongeng dari Dynasty Warriors dan juga Samurai Warriors . yang sudah di rilis dan di terbitkan di toko-toko game sejak September 2008 dan hanya untuk tiga console saja seperi PSP, PS2 Dan juga Xbox 360.


Bagi yang masih awam terhadap game buatan KOEI yang populer selalu mengambil alur dongeng taktik sekaligus pertarungan antar kerajaan masa lampau secara habis-habis akan beranggapan bahwa semua game nya sama saja, memang sih jikalau di lihat sepintas sangat menyerupai sekali antar game satu dengan yang lain nya menyerupai Dynasty Warriors atau juga samurai Warriors dan tidak terkecuali juga Warriors Orochi . Tetapi bagi yang sudah paham betul akan menemukan letak perbedaan setiap game tersebut , Untuk alur dongeng dari game ini masih berasal dari peperangan di jepang, yang mengisahkan bagaiman di seri pertama para orochi mengalami selesai hidup dan di lanjutan nya ini kita menciptakan pasukan tersendiri dan berniat untuk membangkitkan para orochi ini dengan kekuatan yang lebih jago niscaya nya.


Dengan aneka macam penambahan alur dongeng dan juga mode game menyerupai Versus mode , Survival mode, dan juga Dream Mode ini lah yang akan membedakan game ini dengan game seri lainnya dan juga akan di tunjang dengan aneka macam aksara yang sangat ramai sekali sampai terdapat 96 aksara termasuk penambahan 6 aksara gres menyerupai Taigong Wang, Kiyomori Taira, Yoshitsune minamoto, sun wukong, himiko, orochi X yang siap menemani petualangan kalian. aneka macam aksara mungkin akan sama pada pada game koei lainnya mengingat menyerupai apa yang admin katakan diatas bahwa Game Warriors Orochi 2 PPSSPP ini adonan dari dua game. Dan yang menarik tentu nya memungkinkan di sini kita menjalankan 3 aksara di dikala melawan prajurit dan juga pemimpin nya jadi akan semakin seru niscaya nya. terlebih lagi di sini akan ada banyak misi yang di tawarkan oleh sang developer dan setidak nya sudah terdapat 20 misi yang juga merupakan penggabungan dua game yakni Samurai Warriors dan juga Dynasty Warriors dan juga misi orisinil dari game ini seperti Itsukushima , Odani Castle, Koshi Castle, Yamatai, Wuhang Mountains dan Hinokawa. Terakhir tentu nya Warriors Orochi 2 PSP ISO ini di tunjang dengan grafis yang sangat baik dan juga konten yang sangat eksklusif.


Alat Tempurnya Sob



Screenshoot


 Dan masih membagikan game yang bertemakan pertempuran ala kerajaan jepang yang juga masih Warriors Orochi 2 PPSSPP ISO For Android/PC  Dan masih membagikan game yang bertemakan pertempuran ala kerajaan jepang yang juga masih Warriors Orochi 2 PPSSPP ISO For Android/PC  Dan masih membagikan game yang bertemakan pertempuran ala kerajaan jepang yang juga masih Warriors Orochi 2 PPSSPP ISO For Android/PC


Warriors Orochi 2 PSP ISO ROMS














































PSP Game



 



Format



ISO



Release Date



September 23, 2008



Languages



USA



Publisher



KOEI



Genre



Action



Via Google Drive



Single Link Size 1.7 GB



Server 1





Server 2





Server 3






Coba Juga Game keren ini


Silent Hill Origins PPSSPP


Metal Slug Anthology PPSSPP ISO


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post