One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO [English Patch]

FAST DOWNLOADads
Download

Download One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO [English Patch] Sebutkan tiga anime yang sangat terkenal sekali , aku yakin niscaya semua orang akan menjawab Naruto , Dragon Ball dan Juga One Piece dan saking terkenal nya game ini , bahkan di PS2 terdapat game yang mengkolaborasikan ketiga nya di dalam satu game yang akan bertarung , namun tentu di sini admin tidak akan membahas game tersebut , melainkan akan membahas salah satu seri dari game One Piece yang di angkat pribadi dari kisah anime nya yang berjudul One Piece Romance Down PSP.


Untuk yang belum tahu bahwa game one piece ini di rilis hanya untuk konsole PSP saja pada 20 Desember 2012 yang bercerita pada ketika petualangan lutfy si topi jerami di blue timur, mengambil genre RPG yang tidak jauh dengan game lain nya , One Piece Romance Down PSP ISO juga memakai pertarungan turn based juga , jadi mengharuskan kita mengikuti perintah abjad menyerupai bertahan , melarikan diri , menyerang , atau menggunankan beberapa item dan khusus untuk ketika menyerang kita sanggup mengkombinasi beberapa kombo untuk meningkatkan dan meberikan damage lebih ke musuh .


Dan tentu kita semua tahu bahwa game RPG bahwa setiap abjad nya selalu ikut andil dalam membangun kisah pada game tersebut. Kaprikornus di sini kita tidak akan hanya memakai abjad lutfy saja melainkan juga terdapat 8 abjad playable (Yang Mungkin Akan Kita Mainkan) menyerupai Sanji , Brokk , Nami , Robin , Zorro , Frank dan juga Usopp . Dan chapter pada game ini termasuk Arc Thriller dan juga Romance Down di mana lutfy dkk mengunjungi pulau berhantu dan big boss yang nanti nya akan kita lawan yaitu Ryuma dan juga Gekko Moriah.


Dan terakhir yang menciptakan menarik game ini yaitu cutscene yang di tawarkan , mengingat di ambil dari film anime nya yang mempunyai kualitas yang sangat baik dan juga jernih jadi selain menikmati game nya kita juga sanggup menikmati sedikit film nya . Satu lagi untuk bahasa yang ada di dalam game ini kalian tidak perlu khawatir sebab sudah di patch english jadi tentu akan mempermudah untuk mengerti jalan kisah game ini. Tentu sangat di sayangkan sekali kalau kalian tidak mencoba game One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO yang satu ini.


Screenshoot


 Sebutkan tiga anime yang sangat terkenal sekali  One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO [English Patch]


 Sebutkan tiga anime yang sangat terkenal sekali  One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO [English Patch]   Sebutkan tiga anime yang sangat terkenal sekali  One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO [English Patch]


 One Piece Romance Dawn PSP ISO ROMS














































PSP Game



 



Format



ISO



Release Date



Dec 20, 2012



Languages



[English Patcher]



Publisher



BANDAI



Genre



Action, RPG



Via Google Drive



Single Link Size 750 MB



Server 1





Server 2





Server 3






Coba Juga Game ini


Fairy Tail Portable Guild PPSSPP


Game Naruto Shippuden PPSSPP


Prince Of Persia Revelations PPSSPP


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post