Dream League Soccer 2018 MOD APK v 5.04 Unlimited Coins

FAST DOWNLOADads
Download

Dream League Soccer 2018 MOD APK v 5.04 Unlimited Coins Oke bro jumpa lagi dengan A-pkandro, Game bola satu ini memang masih menjadi primadona walaupun berbagai game bola yang anggun ibarat pes tapi DLS 2018 masih banyak peminatnya , mungkin karna game ini mempunyai gameplay yang tidak terlau rumit jadi gampang di pahami oleh semua kalangan .


Game Dream League Soccer 2018 bekerjsama mempunyai fitur yang tidak mengecewakan lengkap ibarat kita dapat menjadi manager di game ini mulai dari mencari pemain top Seperti Gareth Bale dan AndrĂ©s Iniesta , membangun stidion yang megah , mengatur deretan dan masih banyak lagi . Nah ada hal yang menarik nih di DLS 2018 yakni sudah mendukung 60 FPS jadi gameplay di dalamnya akan terasa sangat lembut , namun fitur ini hanya tersedia terhadap perangkat yang mumpuni, jikalau hp kini admin rasa sudah dapat .


Kalau mas bro bertanya soal Grafis bekerjsama admin tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi karna Dream League Soccer 2018 mempunyai kualitas Grafis HD dengan animasi yang super keren , ya walaupun game ini terbilang game ukuran kecil tapi dari segi tampilan tidak kalah dengan pesainnya yakni PES .Satu lagi nih yang harus mas bro tahu yaitu game DLS sudah memiliki Exclusive soundtrack Dari The Luka State, Holy Oysters, Beth Thornton, The Ninth Wave, Eat More Cake & The Ramona Flowers .


Dream League Soccer 2018 Hack


Bagi yang demen atau lagi mencari Dream League Soccer 2018 MOD APK sudah admin siapkan nih , kali ini Modnya ialah Unlimited COin jadi dapat teman gunakan untuk membangun tim yang super besar lengan berkuasa .


 Game bola satu ini memang masih menjadi primadona walaupun berbagai game bola yang b Dream League Soccer 2018 MOD APK v 5.04 Unlimited Coins  Game bola satu ini memang masih menjadi primadona walaupun berbagai game bola yang b Dream League Soccer 2018 MOD APK v 5.04 Unlimited Coins  Game bola satu ini memang masih menjadi primadona walaupun berbagai game bola yang b Dream League Soccer 2018 MOD APK v 5.04 Unlimited Coins


Download Dream League Soccer 2018 MOD APK


Tested : xiaomi redmi note 3 pro


Versi 5.04


Root : NO


Updated January 9, 2018





Cara Install DLS 2018



  1. Download APK +OBB diatas

  2. Ektrak file , nanti ada 2 file

  3. Pindahkan Folder com.firsttouchgames.dls3 Ke Android/OBB

  4. Install APK

  5. Buka Game , mainkan


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post