Download World Soccer Winning Eleven 9 PPSSPP ISO

FAST DOWNLOADads
Download

Download World Soccer Winning Eleven 9 PPSSPP ISO, Oh iya mengingat pada postingan yang kemudian admin belum menuntaskan semua game bola maka kali ini akan admin share kembali sebuah game buatan konami adalah World Soccer Winning Eleven 9 atau yang populer dengan sebutan PES 5 di luar asia. untuk sebutan PES memang meruapakan seri ke lima yang konami luncurkan untuk Playstation 2 dan juga Xbox pada oktober 2005. meskipun game ini terbilang jadul namun masih asyik untuk di mainkan dan pas banget buat yang pengen nostalgia.


PES 5 atau WE 9 ini merupakan pertama kali nya yang mendapat lisensi eksklusif dari tim inggris atau dulu kita kenal dengan BPL menyerupai Chelsea, Manchester United, Arsenal dan 17 tim lainnya, alasannya pada seri sebelum nya tidak mendapat lisensei resmi. dan tidak hanya liga inggris saja melainkan negara besar eropa lainnya menyerupai Serie A (Italia) , La Liga (Spain), Eredevisie (Net) serta ikut menyertakan dua besar asal asia adalah siapa lagi kalau bukan jepang dan juga south korea. Untuk segi grafis dari seri Winning Eleven 9 ini kita memang tidak dapat berharap banyak alasannya kita semua tahu pada jaman 2005 masih minim engine atau software yang dapat menciptakan grafis game yang sangat baik namun untuk jaman nya memang sudah lezat kita pandang.


Untuk segi gameplay memang tidak banyak berubah alasannya memang yang namanya game sepakbola niscaya hanya begitu melawan tim dan mencetak gol sebanyak-banyak nya. Wkwk. namun kita cukup beruntung alasannya pihak Konami masih menempatkan fitur edit player yang dapat kita gunakan untuk mengedit pemain, logo , atau stadium dan masih banyak lagi. Selain itu juga berbeda dengan game sepakbola dari konami yang terbaru menyerupai PES 2013-2017 di seri ini tidak terlalu detail dalam hal mengumpan ke mitra kita, sebagai teladan kalau pada seri PES 2013 kalau kita ingin mengumpan bola ke sobat kita yang deket maka harus power nya dikit biar tidak terlalu jauh, tetapi di Winning Eleven 9 PPSSPP kita hanya perlu meng-tap nya saja tanpa perlu menyesuaikan power nya. Gimana guys ? sudah mengerti apa yang admin katakan dari tadi ihwal game Winning Eleven 9 ini ? kalok iya silahkan saja klik tautan download untuk mencoba nya.


Alat Tempurnya Sob



Screenshoot


 Oh iya mengingat pada postingan yang kemudian admin belum menuntaskan semua game bola maka  Download World Soccer Winning Eleven 9 PPSSPP ISO


 Oh iya mengingat pada postingan yang kemudian admin belum menuntaskan semua game bola maka  Download World Soccer Winning Eleven 9 PPSSPP ISO


World Soccer Winning Eleven 9 PSP ISO ROMS














































PSP Game



 



Format



ISO



Release Date



February 7, 2006



Languages



USA



Publisher



KONAMI



Genre



Sport



Via Google Drive



Single Link Size 931 MB



Server 1





Server 2





Server 3






Coba Juga game psp ini


FTS 18 Apk Data Update


Winning Eleven 10 PPSSPP ISO


Silent Hill Origins PPSSPP


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post