Download PES 2014 ISO PSP PPSSPP Android

FAST DOWNLOADads
Download

Download PES Pro Evolution Soccer 2014 ISO PPSSPP Android, Dan masih akan membagikan game sepakbola khusus nya PES atau Pro Evolution Soccer 2014 PSP yang hak paten nya masih di miliki KONAMI, walaupun banyak gamers yang bilang bahwa PES 2014 PPSSPP ketinggalan jaman lah atau apa, namun admin sangat meyakini bahwa sebagian besar juga masih ada yang rindu dengan masa kejayaan pemain favorit nya tidak terkecuali admin juga sangat mengidolakan para pemain yang dulu bersinar di tahun 2014. Terlebih lagi pada tahun 2014 menjadi tahun nya real madrid alasannya ialah berhasil menggapai la dezima yang sangat di rindukan publik santiago barnebeu semenjak kurang lebih 12 tahun alasannya ialah terakhir real madrid juara ucl pada tahun 2002. Untuk itu di sini admin akan mengajak kalian bernostalgia lagi.


 Dan masih akan membagikan game sepakbola khusus nya PES atau Pro Evolution Soccer  Download PES 2014 ISO PSP PPSSPP Android


Review Pro Evolution Soccer 2014 ISO PSP


Seperti kebanyakan game PES atau World Soccer: Winning Eleven lainnya mereka selalu merilis game nya sesudah jendela transfer demam isu hambar di tutup atau sesudah tim-tim eropa menjalankan beberapa pertandingan antara bulan September-November, ini mungkin dimaksut kan semoga semua sudah fix mulai dari Update Transfer, Jersey sampai lainnya. Dan untuk pertama kali nya PES 2014 PSP juga mendapat lisensi eksklusif dari AFC Champions League atau kita kenal dengan Liga Champion Asia, jadi nanti nya kalian tidak hanya bermain eropa saja melainkan juga dapat bermain liga champion asia. Yang mengherankan ialah di mana pada updatean terbaru ini tidak lagi memakai jasa CR7 untuk di jadikan cover album nya melainkan kabar nya memakai para pemain Bayern Munchen (GER) dan juga Santos FC (BRA).


Dan pada PES 2014 PPSSPP ini yang dirilis bulan 20 September 2013 bebarengan dengan Playstation 2&3 , Nintendo 3DS, Xbox 360 And More setidak nya ada 6 Fitur yang di tambahkan yang dapat kalian cobain menyerupai Team Play, Heart, Motion Animation Stability System (M.A.S.S) yang menciptakan sentuhan antar fisik pemain semakin terlihat real, dan juga fitur gres yang di sebut KONAMI pertama kali untuk PES 2014 ini yaitu TrueBall Tech di mana kita sebagai player dapat memfokuskan kemana arah bola. dan tidak lupa juga grafis nya yang selalu di perbaiki oleh KONAMI. ya walaupun di transfer tahun ini tidak ada yang megah namun pemain kelas dunia ada yang pindah menyerupai Carlos Tevez ke Juve, Payet, Hingga Andrea Schurle dan pastinya masih banyak lagi. Oke deh berikut link download untuk PES 2014 PPSSPP ISO Android.


 Dan masih akan membagikan game sepakbola khusus nya PES atau Pro Evolution Soccer  Download PES 2014 ISO PSP PPSSPP Android  Dan masih akan membagikan game sepakbola khusus nya PES atau Pro Evolution Soccer  Download PES 2014 ISO PSP PPSSPP Android


Pro Evolution Soccer 2014 PSP ROMS














































PSP Game



 



Format



ISO



Release Date



20 September 2013



Languages



USA



Publisher



KONAMI



Genre



Sport



Via Google Drive



Single Link Size 1.5 GB



Server 1





Server 2





Server 3






Game PSP PES Lainnya :


PES 2015 ISO PSP PPSSPP


PES 2018 Jogress


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post