Ben 10 – Alien Force PSP ISO (USA) Download

FAST DOWNLOADads
Download

Ben 10 – Alien Force PSP ISO (USA) Download , Setelah sebelum nya admin sudah membagikan serial awal dari video game yang mengusung tema dongeng ibarat pada film BEN 10 yang di buat oleh cartoon Network yakni Ben 10 Protector Of Earth PSP ISO. sedangkan untuk seri kedua ini yaitu BEN 10 Alien Force PSP tetap akan melanjutkan perjalanan BEN Dkk untuk membasmi musuh-musuh yang terus berdatangan. Namun ibarat apa sih dongeng sekaligus perbedaan dari seri pertama ? ini ia klarifikasi nya .


 Setelah sebelum nya admin sudah membagikan serial awal dari video game yang mengusung tem Ben 10 – Alien Force PSP ISO (USA) Download


Ben 10 Alien Force PPSSPP ISO ini dirilis pada tanggal 11 november 2009 silam. Sekedar isu sebelum nya juga admin telah membagikan seri ke 3 dan ke 4 dari game BEN 10, dan untuk memainkan nya kalian dapat mencari-cari pada blog a-pkandro ini . Yang pertama perbedaan dari seri sebelum nya ialah aksara si ben itu sendiri , di mana pada seri kedua ini BEN terlihat ibarat anak sampaumur berbeda dengan yang pertama yang terkesan masih ibarat belum dewasa , kedua yaitu alien yang dapat ben kendalikan sekaligus membantu ben juga mengalami banyak perubahan ibarat Bigcheels , Spidermonkey , Swamfire dll . Dan dari gameplay dan grafis juga yang tidak banyak mengalami perubahan , di mana pihak D3 juga masih mempertahankan grafis 3D untuk seri ini. Namun sedikit yang mengecewakan dari seri ini ialah combo dari BEN tidak banyak di rubah , jadi kalau kalian pernah menamatkan seri pertama tentu akan merasa monoton kalau melihat combo yang ada pada seri kedua ini atau yang ada pada BEN 10 Alien Force .


Untuk alur dongeng BEN 10 Alien Force PSP sendiri mengambil latar belakang waktu 5 tahun yang kemudian sehabis BEN berhasil menyingkirkan Omnitrix DNA , namun ternyata kakek max hilang dan menyebabkan bumi dalam bahaya yang serius . Dan dilain waktu di ceritakan ben dengan sepupu nya yaitu Kevin Dan Gwen sedang berjalan-jalan pada sebuah taman , dan di situ BEN bertemu Forever knight dan juga tukang Pipa yang menyebutkan diri nya sebagai Gorvan . kemudian Gorvan mengajak BEN Dkk untuk ikut bersama ia , tetapi di perjalanan secara tidak sengaja ben menemukan markas diam-diam yang dulu merupakan milik Kakek Max dan di situ juga ben tahu bahwa gorvan lah yang selama ini seorang penjahat yang suka menjual peralatan alien . Jadi nanti nya misi kita ialah untuk mengumpulkan lagi omnitrix dari pensiun nya , dan menyelamatkan kakek max dan dalam game nanti kita dapat memakai kurang lebih 8 aksara ibarat yang sudah admin sebutkan di atas yakni Bigcheels , Spider monkey dan juga sepupu ben . Makara bagaimana guys , menarik sekali bukan ? So pribadi saja deh Download Ben 10 Alien Force PSP ISO Android dan tinggal pribadi dapat di mainkan tanpa perlu ekstract lagi .


 Setelah sebelum nya admin sudah membagikan serial awal dari video game yang mengusung tem Ben 10 – Alien Force PSP ISO (USA) Download  Setelah sebelum nya admin sudah membagikan serial awal dari video game yang mengusung tem Ben 10 – Alien Force PSP ISO (USA) Download


BEN 10 Alien Force PSP ISO ROMS




  • Developer  D3 Publisher




  • Languages  English



  • Release date  October 28, 2008







Ben 10 Alien Force Highly Compressed





FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post